Peringati Kemerdekaan Indonesia, Haruka Nakagawa Pakai Baju Pramuka

Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:09 WIB
Peringati Kemerdekaan Indonesia, Haruka Nakagawa Pakai Baju Pramuka
Peringati Kemerdekaan Indonesia, Haruka Nakagawa Pakai Baju Pramuka
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa nampaknya sangat mencintai Indonesia. Mantan anggota JKT48 ini pun menggunakan baju pramuka sebagai bukti cintanya kepada Indonesia. Namun,apa yang dilakukannya ini untuk menghormati perayaan Kemerdekaan Indonesia.

Dalam akun instagram, penyanyi yang biasa disapa Haru Chan ini juga memberikan pesan menyentuh. Artis asal Jepang ini menuliskan lirik lagu Hari Merdeka.

"Tujuh belas Agustus tahun empat lima itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa. Hari lahirnya bangsa Indonesia Merdeka”.

“Sekali merdeka tetap merdeka. Selama hayat masih dikandung badan kita tetap setia tetap sedia mempertahankan Indonesia. Kita tetap setia tetap sedia membela negara kita," tulis Haruka.

Haruka sangat senang bisa menghapal lagu Hari Merdeka itu. Sayang, dia tidak bisa menyanyikan lagu tersebut dengan para anggota JKT48.

"Tapi tahun ini aku enggak nyanyi karena aku gak di JKT48. Jadi gak nyanyi bareng sama kalian deh. Setiap tahun nyanyi jadi sekarang aku udah bisa . Aku tetap cinta Indonesia !!! Semangat Indonesia," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)